Rahasia Simbol (6), Proses Siklus Spirit (Jiwa) di Alam Semesta


Image result for kapal dilautan badai
Biduk berlabuh bersandar di pelabuhan. Camar hinggap sebentar dan kemudian terbang, menerobos gelombang. Nampak dari kejauhan badai mulai datang. Sesaat kemudian menggelora menenggelamkan kapal, hingga menyisakan sesak di dada dan pusing di kepala. Buritan perlahan menderak masuk kedalam air, suaranya gemuruh memekak telinga. Menandakan bahwa itu adalah kenyataan yang baru saja terjadi dan lewat semisal gambar nyata. Apakah yang tersisa? Yah, hanya gelombang air yang semakin dahsyat dan kemudian secara perlahan diam dan berhenti, berganti cuaca dan sinar matahari yang masuk menerobos dari sela jendela kamar menamparkan keindahan di pagi hari.

Kesedihan itu bagai badai tornado yang menghempaskan kapal-kapal kehidupan. Tiada lagi yang tersisa. Lautan kesadaran kini lengang. Tiada angin, hampa dan sepi. Hhh…Setelah sejenak malam dijadikan istirahat kembali,  diri dihadapankan dg memori yang tertinggal. Seperti kapal yang jatuh tenggelam ke dasar lautan. Memori semalam hanya sebuah impiankah? Teronggok bagai bangkai-bangkai kapal menjadi rumpon tempat para binatang laut bermain. Ah, rongsokan pemikiran kini menjadi tempat hunian mahluk tak kasat mata di kesadaran. Mereka berjejal-jejal mencari tempat yang mereka sukai. Mereka hidup dari memori-memori masa lalu. Hidup dari bangkai-bangkai kapal ingatan yang karam dan kandas diterpa badai kehidupan.

Mau apakah hari ini? Ingatan memberikan informasi harus berangkat kerja lagi. Hhh... sudah itu itu saja yang harus diulang dan diulang... gerakan yang selalu sama. Mandi ambil motor tarok di parkiran stasiun dan naik KRL bersiap mendapat fekanan sana sini. Sampai di tujuan. Berfikir dan berfikir. Itu sudah beribu hari... dijalani. Apakah yang membedakan hari kemarin dan hari ini? Tidak ada... baju masih yang bertahun lalu di pakai... sepatu juga sama...Lantas apakah yang berbeda?

Yah... pikiran hari ini yang berbeda dg kemarin. Hari ini ada usikan itu, ini, anu nganu, banyak sekali usikannya. Marah, sakit hati, kecewa, benci dsb dsb....pikiran dan perasaan berpilin pilin ternyata ini yang berbeda.... kalau berbeda lantas apa? Bangun dengan sedih terus melanguti.... mengapa ini terjadi. Penyesalan dan rasa bersalah atas kejadian. Kecewa dan benci atas keadaan.... tidak terima... seharusnya tidak begitu...mengapa begini.. mengapa begitu.... duh Tuhan... 🙈😰🙏... seadaiinya.... seandainya.... aduh... seandainya...

Berandai andai... pikiran dan angan meliar.... menciptakan angan menjadi kenyataan... kenyataan yang ternyata hanya sebuah delusi...Kenyataan yang hanya bisa dirasakannya sendiri adalah bagian dari delusi... delusi ini menciptakan kekuatan.... menciptakan satu sosok yang melawan kemapanan... salah satunya adalah Sang JoKeR.

Apa beda nya dengan sang Visioner...?

+++

Gambar akan Nampak ketika kontras dengan background. Titk hitam itu tidak akan pernah ada jika background layar semuanya hitam. Titik hitam akan tenggelam ke dalam warna hitam disana. Maka titik hitam tidak pernah bermakna apa apa ketika tercelup ditinta hitam. Demikian Titik Ba. Titik putih juga sama saja... tidak akan bermakna apa apa ketika teecelup di tinta putih.... bagaimana membedakan titik putih dengan cat nya? Maka Titik hitam akan nampak terang benderang ketila berada di papan berwarna putih. Inilah hukum kesadaran. Titik hitam ini adalah perusak warna putih. Titik hitam adalah disruption. Titik hitam adalah racun yanv akan dengan cepat mengganggu sistem.

Disruption ini dilakukan titik hitam atas kesadaran putih. Disruption juga dilakukan oleh Titik putih atas kesadaran hitam. Manakah yang lebih baik? Titik Hitam sebagaimana sang Joker ataukah Titik Putih sebagaimana nabi? Titik putih adalah disruption bagi kaum kurais. Penganggu bagi kekelaman pemikiran manusia pada saat itu. Pedadabam jahiliyah kaum kurais. Titik hitam adalah Sang Joker tokoh disruption bagi kota Gotham dimana orang2 nya disana beranggaap diri mereka semua  putih .... Sang Joker lahir dari masyarakat putih. Apakah hitam itu baik? Ataukah putih itu lebih baik?

Sang Pengganggu atau pengusik selalu memiliki masa (penggemar) masing-masing. Selalu dianggap Pahlawan bagi penggemarannya dan juga sebagai Pecundang bagi musuh-musuhanya. Pangeran Diponegoro adalah Pahlawan namun dia adalah Pemberontak atau disruption (man)....

Hitam dan putih itu sama sajakah?

+++

Usikan dipagi hari selalu mengganggu... entah itu hitam atau putih... sama saja. Usikan adalah usikan. Usikan utk dan agar diri menjadi baik dan suci membawa pikiran kepada pengejaran label suci dan label baik dari manusia... inilah persoalannya. Mala usikan putih juva bukan tanpa masalah. Keinginan menjadi orang baik juga bukan tanoa resiko

Usikan putih bisa datang dari malaikat dan juga Iblis. Ingatlah kisah manakalah nabi Ibrahim diminta Iblis agar jangan menyembelih anaknya? Itu usikan kebaikan. Apakah usikan kebaikan harus diikuti? Ternyata nabi Ibrahim malah melempar entitas yang berkata kebaikan.... usikan kebaikan tdk harus diikuti.... 🤷‍♀🤔... aneh kisah ini

Usikan kebaikan datang setiap pagi... tidak mau berhenti... diri ingin baik dan ingin suci... maka diusiklah keinginan ini terus menerus. Usikan baik belum tentu baik... demikian halnya usikan yang buruk belum tentulah buruk... haduh.... lantas bagaimana membedakannya? 🙈🤦‍♀🤷‍♀🙏

Bagaimana jika diri tetap berada di TITIK BA. Diam disana dan tidak mau melihat2.. tidak mau bergerak ke atas... melihat dari helikopter view... apakah yang terjadi?

Lihatlah huruf Ta... lihatlah dua titik diatasnya, itulah symbol dualitas alam semesta...Ta dengan dua hukumnya. Ta dengan dua ruangnya yaitu ruang dunia dan akherat. Kemudian teruslah bergerak menjelajahi alam semesta dan lihatlah Tsa dimana ada tiga titik diatasnya. Itulah symbol trinitas dan itu nyata sekali... Tiga titik sebagai poros gerak alam semesta..ihatlah TSA dengan baik...

Maka bukankah symbol huruf Ba Ta TSA....mampu menjelaskan keadaan ~ adalah sebagaimana perintah al quran agar manusia, melihat keadaan dan  mau berjalan ke seluruh alam dimensi... ke seluruh permukaan bumi.. melihat hasil peradaban manusia manusia yang telah lalu.. lihatlah keadaan mereka yang sudah menjadi tanah... lihatlah... apakah ada tersisa kejayaan mereka? Kemudian setelah itu lihatlah keadaan diri sendiri. Lihatlah titik-titik disana. Lihatlah dengan jernih.

Ba adalah buana.. Ba adalah kerangka acuan ruang dan waktu..acuan bagi kesadaran manusia, sering disebut sebagai LOKUS kesadaran yang menjadi sudut pandang manusia atau kadang menjadi mindset. Ba adalah Ta dengan satu TITIK yang masih terkubur dibawah... Tsa adalah Ba dengan tiga titik diatasnya... Tsa adalah simbol langit dan bumi simbol buana yang didirikan oleh 3 entitas utama yaitu Kecerdasan, Kekuatan dan Kesadaran.

Janganlah tertipu... sekali kali jangan... 😰🙏
Baik belum tentu kebaikan. Benar belum tentulah kebenaran...
Titik hitam dan putih akan terlihat tergantung background  Ba nya berwarna apa...maka berhati hatilah... 🙏🌹🙏

Apakah perumpamaan inu bermakna? Entahlah... semoga saja. 🙏🙏🙏

+++

Simbol Kaf adalah lapisan yang melindungi wujud entitas. Bumi dilindungi oleh atmosfir, jika tidak ada atmosfir maka bumi telah hancur bertabrakan dengan planet lain dan makhluk di bumi akan tertarik oleh gaya Tarik planet lain. Inilah Kaf. Maka wujud manusia yang kita lihat ini adalah Kaf-nya. Kaf adalah energi sebagaimana science menemukan bahwa manusia adalah makhluk energi, 99 % manusia adalah energi dan 1% adalah materi. Maka wujud Kaf manusia adalah apa yang kita lihat. Wujud ini harus konstan. Inilah fungsi Kaf sebenarnya. Kaf tidak selalu bermakna buruk.

Kita wajib mempertahankan Kaf kita agar tidak berubah menjadi makhluk2 lain. Maka konteks Kafir itu bisa bermakna ganda. Nah kontek apakah Kafir itu? Mengapa manusia takut sekali disebut Kafir? Bagaimana jikalau Bumi tidak ada Kaf nya. Bagaimana jikalau Bumi tidak Kafir (protected)  terhadap planet-planet lain? Bumi justru malah harus Kafur terhadap alam-alam materi yang membahayakan dirinya. Namun Bumi tidak boleh Kafir atas perintah Tuhannya. Maka Kafir dalam pemahaman simbol adalah menutup diri terhadap informasi yang akan diberikan... menutup informasi Tuhan... tidak mau membuka diri, membuka hati, membuka pikirannya. Kekeh dengan anggapannya sendiri inilah makna Kafir, tidak mau bergerak ke sudut pandamng yang lain.

Kafir dalam symbol dimaknai sebagai orang yang tidak mau menerima kemungkinan diri  salah dan atau diri  benar. Kalau sudah merasa benar akan kekeh dengan kebenaran ini dan kalau sudah merasa salah juga demikian menghiba dan nelangsa... tidak mau denger bahwa itu  bukan kesalahan... dirii tetap menghukum dirinya dengan keras... menyiksa sang diri... dengan hukuman fisik.. macam2 hukuman dg tdk kawinlah..dsb dsb. Allah tentu saja mempersilahkan manusia dalam angan dan anggapannya sendiri... sak karepmulah... sak polahmu dewe...

+++

Memahami Kaf yang benar maka selanjutnya kita akan dipertemukan dengan Ha... entitas Kesadaran alam semesta yang bertanggung jawab atas terjaganya Kaf ini. Agak aneh kalau bentuk manusoa berubah2. Ka Ha Ya Ain Shod.... selanjutnya proses ini bisa dijelaskan dg merangkai simbol2 ini. Setelah bertemu dan mengenal penanggung jawab Kaf ini maka barulah akan diperlihatkan hidup itu apa... akan diperlihatkan  Ya... apakah Ya itu...?

Setelah menyaksilan Ya.. munculah *Yakin*  atas apa yang disaksikan. Yakin atas kenyataan hidup.. inilah pengenalan ' Ain. Setelah Yakin ada disanalah muncul kekuatan luar biasa dari Shod. Melalui serangkaian simbol ini kita paham sumber Shod itu dari mana.
èSiklus akhirnya dapat kita sederhana kan, jika Kaf Ha Ya Ain Shod hasilnya à Mim dan
èHa Mim Ain Sin Qof hasilnya adalah à Nun
maka...

Kaf Ha Ya Ain = disatukan dalam satu simbol yaitu *Lam* dan hasilnya Mim. Maka kita sederhana kan menjadi Sin Lam Min terbaca ISLAM.

Sementara Ha Min Ain  Qof cukup diwakili oleh Ha saja yang tersisa tinggal Sin dan Ha dan hasilnya Nun. Di sederhana kan menjadi Ha Sin Nun terbaca IHSAN.
Maka IMAN harus di tempuh melalui perjalanan jasmani dengan ISLAM dan perjalanan ruhani dengan IHSAN.

Menjadi jelas ketika menempuh jalan spiritual maka  tdk saja wilayah ruhani saja yang dibersihkan namun jasmani juga harus dibersihkan. Rosul sendiri sewaktu kecil dibersihkan dan dibedah dadanya. Maka proses ini menjadi tahapan yang ditempuh disini. Pembersihan jasmani mengeluarkan par Sin yang tdk memiliki hak tinggal di tubuh.

+++

Metodologi Islam sebenarnya telah merangkum seluruh pemahaman di peradaban manusia di lintas dimensi maupun lintas peradaban. Islam tdk mengadakan sesuatu yang baru. Islam hanya  penyempurnaan dari aspek sistematika nya saja. Semua pengajaran Islam ada pada kitab2 terdahulu.Ada juga pada kitab Harun dan Musa.

Aspek pemahaman dibagi menjadi 3 perspektif yaitu IMaN ISLaM dan IHSaN. Mim sendiri atas bentukan proses ISLAM dan Nun sendiri hasil dari eksplorasi IHSaN.
M ==> ISLAM dan N ==> IHSAN

Maka disini sangat jelas metodenya.... tanpa ber ber IHSAN maka tidak mungkin akan masuk IMAN. Demikian halnya tanpa ber ISLAM tidak akan mampu IMAN.
Inilah siklus Sin atau siklus spirit yang ada dialam semesta, serangkaian proses mereka mengikuti hukum “Kaf Ha Ya Ain Shod <> Ha Mim Ain Sin Qof”  sebuah makna symbol yang menjelaskan bagaimana siklus energi terjadi dialam. Siklus spirit dan kadang juga siklus jiwa manusia dan ruh manusia. Siklus spirit ini sejalan dengan teori kuantum yang menyatakan bahwa cahaya adalah kuantum atau paket energi yang memiliki informasi dan kesadaran.

Serangkain siklus SIN itu kemudian disederhanakan menjadi, sebuah loop yang terbaca dari kanan dan kiri ; ISLAM<>NASHI. Menjadi symbol konsonan à  S - L - M   <> N - S- H. Huruf M akan bertemu N. Terbaca AMiN. Maka huruf inilah yang menjadi akhir dari surah al fatehah yaitu Mim dan Nun bahkan di sebagaian besar surah di al quran banyak sekali diakhiri dua symbol Mim dan Nun ini. Luar biasa symbol ini sehingga selalu menjadi akhir dari banyak ayat. Bahkan penutup doa juga AMiN.

+++

Siklus SIN ini juga sudah dikenal dalam peradaban kuno. Simbol-simbol ini bisa kita lihat di kitab-kitab kuno. Hindu mengenal sebuah siklus spirit ini yang disini disimbolkan dengan SIN dan proses siklus yang terjadi melalui runtutan periode proses yang dikenal dengan urutan  Sin-Mim-Kaf-Ha-Ya-Ain terbaca SAMKHYA. Sebuah siklus kelahiran dan kematian para spirit. Umat Hindu mengenalnya sebagai ajaran Samkhya Yoga. Kitab ini khusus mempelajari proses siklus spirit yang kemudian berikutnya dikenal sebagai reinkarnasi.

Pmehaman ini kemudian diwadahi dan Islam diperkenalkan proses kejadian yang sebenarnya. Islam memperkenalkan siklus SIN ini melalui serangkaian symbol yang masih misteri yaitu “Kaf Ha Ya Ain Shod <> Ha Mim Ain Sin Qof”. Siklus Sin di sederhanakan disini... tidak melalui proses SaMKHYA. Inilah metode terbarukan dalam kesadaran untuk menyemourbnakan SIN. Perumpamaannya adalah untuk menjernihkan air tidak perlu harus bersiklus... mulai dari uap-awan-es-hujan. Siklus ini sangta menyiksa sebab harus dipaskan oleh matahari. Cukuplah  buat bak penampungan dan buat aliran kotoran melalui kran-kran air... sehingga terpisah air dan kotoran nya.

Proses pembersihan air ini bisa melalui banyak cara. Dikenal melalui 5 rukun Islam... maka kotoran akan terpisah. Syahadat Sholat Puasa Zakat dan Kurban...Melalui pemahaman ini sudah akan mampu membersihkan air. Melalui pemahaman syahadat atau sang Penyaksi.. sudah terbukti mampu Mengeluarkan SIN. Sang Penyaksi ini memiliki instrumen kecerdasan yang di sebut disini dg MoIS (kecerdasan purba). Disini terus dikuatkan pemahaman awal shyahadat ini... disinilah pondasi utama... inilah pintu masuk  IHSAN... pintu masuk alam alam dimensi. Bersyukurlah kita semua dimudahkan dan disempurnakan metodologinya.

+++

Saat sekarang sedang ramai sekali di youtube entitas SIN yang hadir dalam kesadaran dan menjadi tontonan. Mereka sangat nyata saat dihadirkan. Eentitas SIN yang hadir cukup berbeda dimensi2 nya. Ada yang dari golongan Siluman dan Jin dan juga Khodam. Ada yang dari arwah penasaran. Arwah yang mati penasaran seperti diperkosa, dibunuh, dijadilan tumbal dll. Kok bisa arwah yang mati ini tdk kembali kepada Tuhan? Sementara keyakinan Islam semua yang mati kembali kepada Tuhan? Islam hanya menyebut semua fenomena keduanya ini sebagai ulah JIN hanya satu sebutan utk semua makhluk ghaib.

Menjadi perdebatan para ulama Islam pro dan kontra atas fenomena yang sekarang bisa idlihat dengan sangat vulgar. Kisah yang dahuku hanya mitos semata. Kisah yang mengendap di ruang2 pedukunan kita bisa tayang dan kia lihat dengan nyata. Apakah rekayasa? Semua bisa menyaksikan nya sendiri. Sin ini benar2 eksis menguasai kesadaran manusia. Ada yang menyadari keberadaan Sin ini ada yang menafikannya.

Semua manusia mengalami usikan. Usikan ini berasal dr energi atau kuantum energi. Kuantum energi yang membawa  informasi atau memori inilah wujud Sin. Bisa dinamai apa saja Jin, setan, khodam, siluman, dahyang dsb dsb... semua adalah kuantum energi membawa sifat (informasi) dan kekuatannya.

Mereka semua bersiklus dikesadaran manusia memasuki layar kesadaran manusia. H S <> M N. Semua daya daya ini akan ditunjukan kepada manusia. Semua daya yang sudab eksis di kesadaran manusia akan menjadi ILAH. Kekuatan pengendali kesadaran manusia. Kita sudah lihat perubahan pada Samkhya dimana siklus Samkhya ini digantikan dengan satu simbok saja yaitu L maka menjadi hukumnya Sin ini kemudian menjadi ILAH. Entitas yang menguasai kesadaran.

Maka perhatikan lah saat Sin ini dipanggil apakah kesadaran manusia ada? Kesadaran manusia lenyao yang eksis adalah SIN. Pada awal perjalanan spiritual sering melakukan eksplorasi ini. MoIS (kecerdasan purba) mampu untuk mengundang dan membangkitkan SIN yang ada di sistem tubuh manusia.

Karena sebab rosul tidak mencontoh kan metode ini maka metode eksplorasi dengan membangkitkan SIN penguasa tubuh sedikit demi sedikit ditinggalkan. Biarlah sistem tubuh saja yang melakukan scaning sendiri. Sensor MoIS ini seperti denting laba2 yang mengenali keberadaan Sin. Pada tahap awal biasanya jika bersinggungan dengan orang yang ada SIN atau di daerah yang penuh SIN rasanya pusing sekali. Ini karena sebab signal laba laba berdering menandakan ada interaksi dengan energi SIN.

Energi SIN ini akan terus menyerang seperti radiasi jika sistem tubuh tidak mengenali energi apa yang datang tdk membuat perlawanan. Butuh perintah utk mengusir energi ini dr sang diri agar tubuh bergerak menghalau energi ini. Biasanya kalau masih di awal masib berupa hawa. Rasanya nanti seperto masuk angin atau begah. Jika dibiarkan akan masuk ke sel dan menyatu dengan darah berupa lendir2. Lendir2 ini yang menghambat sistem informasi tubuhm Lendir2 ini yang akan meliputi hati sehingga sensor hati menjadi mati.

Perjanjian dengan SIN akan menjadi sebab para SIN ini masuk ke aliran darah dan menjadi lendir2 ini. Lendir2 ini akan mengisi otak dan hati. Lendir2 ini akan mengacaukan sistem kesadaran manusia.

Benar... ini yang dilakukan oleh parapsikologi yang mengobati penyakit SIN... 🙏👍🙏 sementara MoIS lebih kepada pengelolaan diri walaupun hasilnya akan sama namun berbeda lokusnya. MoIS bermaksud semua orang minimal mampu melakukan eksplorasi sendiri dan membersihkan diri mereka sendiri tidak perlu ke Ningsih lagi. Jika semua orang sudah aktif MoIS nya maka minimal memiloki antibodi terhadap SIN. Kemudian jika diri sudah bisa... keluarganya akan memiliki sistem antibodi ini... anak anak dan seluruh keturunannya...Sehingga azas manfaat menjadi lebij besar lagi... insya Allah.

Sistem klasifikasi SIN di ghaib sama dengan sistem klafikasi nama2 di  science. SIN adalah sebutan untuk seluruh makhluk2 atau entitas dialam semesta yang sudah memiliki jatidiri. Kemudian dibedakan makhluk ghaib dan makhluk nyata. Pada makhluk nyata diberikan klasifikasi nya yaitu hewan Vetebrata dan anVetebrata. Bertulang belakang dan tidak bertulang belakang. Kemudinan ada famili dr kelompok ini sampai kepada sprsiesnya. Demikian halnya sama saja di alam ghaib.

Maka jika disebut dengan satu nama yaitu JIN maka yang tersebut adalah Kindom dari sebuah taksonomi. Semisal menyebut mamalia. Maka semua hewan menyusui terwakili disitu. Apakah sapi sama dengan kucing? Tentu saja tidak. Tapi sapi dan kucing bisa disebut dengan satu nama yaitu Mamalia.

+++

Mari sejenak kita keluar dari sebuah siklus SIN untuk memahami siklus MIM. Sebuah satu kesatuan entitas yang kemudian akan membentuk ISMI. Sebuah entitas yang memiliki jatidiri.

Alam semesta yang terhampar dengan liputan energi dan cahaya yang menyelimutinya, mari kita coba analogi kan dengan pemutaran film. Gerak film dilayar dari seluruh adegan adalah gerak D. Layar yang digunakan adalah layar alam semesta adalah Ha, Cahaya yang berasal dr proyektor (lauh mahfudz) adalah A. Maka kita dapati simbol AHAD.

Lauf Mahfudz berisi jutaan kisah yang tersimpan di foldernya. Bahkan daun jatuh juga tersimpan di folder dengan presisi sangat tinggi. Gambar daun jati tidak akan tertukar dg gambar daun pinus. Maka ketika A ditembak kan... dimulai lah film alam semesta. Sayang jika film ini tidak ada pemeran utama... semua nurut tunduk dan patuh kepada Tuhan. Tidak ada penjahat dan jagoan. Semua baik2 saja. Tidak seru.

Maka Ha menggunakan layar kesadaran manusia yaitu Mim. Layar kesadaran ini menampung seluruh reka adegan D dari kisah kisah yang ada di lauh mahfudz. Maka kita dapati simbol A-H-M-D. Manusia lah yang menjadi layar kesadaran bagi gerak alam semesta yaitu gerak D. AHMAD adalah cahaya yang menampung seluruh gerak D dr alam semesta. D adalah gerak alam semesta yang ada  di layar kesadaran manusia. Dari D inilah diciptakan memori. Pelaku yang bergerak di layar kesadara Mim diberikan memori baru maka mita dapati simbol AD-M.

D adalah gerak alam semesta yang ada  di layar kesadaran manusia. Dari D inilah diciptakan memori. Pelaku yang bergerak di layar kesadara Mim diberikan memori baru maka kita dapati simbol AD-M. Maka D adalah gerak tokoh yang ada di layar bukan di luar layar. Tokoh yang sudah menjalankan peran2 didalam film. Tokoh yang membawa memori peran masing-masing di film. Tidak bisa menolak... memori ini built in.

Maka ADaM hanya menjalankan gerak sebagaimana memori kesadaran Mim yang sudah di program dan program ini bernama Qodho dan Qodar. Inilah makhluk materi... yang ada di layar... bukan di luar layer. Film sudah dibuat dr awal sampai akhir. Film masa putar hanya 2 jam. Namun dalam kisahnya bisa jadi berlangsung jutaan tahun lamanya. Kisah film bisa mengkisahkan jutaan tahuan lalu atau di setiing ke masa depan. Itu di film. Penonton tetap dengan waktu yang sama. Hanya 1 atau 2 jam.

Makhluk2 antar dimensi menonton film ini... mereka seperti halnya keadaan kita saat menonton film... waktu di mereka amat sebentar. Film berdurasi 1 hari disana mala dibumi bisa 50 ribu tahun. Manusia dipersilahkan menonton filmnya masing-masing. Tangan dan kaki di kunci mulut demikian juga. Semua menyaksikan film nya masing-masing. Tidak ada yang luput.... bahkan niat di hati di film kita juga bersuara... nah bagaimana pembuatan film kita di bumi ini?

Adegan demi adegan kita tonton dengan terbelalak...

 "Aduh... celaka aku.. mengapa ada film seperti ini..."

Dari malu akhirnya sadar bahwa ada malaikat yang memfilmkan seluruh perbuatan kita sampai kepada pikiran dan hati kita... maka memohon lah kepada Allah agar dirinya dimasukkan kembali ke layar utk membuat film yang lebih baik.... dan banyak yang dikabulkan kemudian diturunkan lagi ke bumi.

Namun apakah janjinya bisa dipegang? Tidak...! Ketika masuk ke alam materi manusia lupa seluruh perjanjian nya. Kembali dirinya suka suka saja membuat film... dianggap nya tdk ada CCTV. Sama saja bagi mereka diberi peringatan atau tidak. D adalah gerak yang dilakukan manusia.. bagaimana manusia memaknai gerak ini menjadi memori M. Inilah makhlik ADAM. Makhluk yang terus belajar memaknai segiap gerak dan reka kejadian.

Kita lihat prosesnya H > M >D <>M terbaca AHMAD <>ADaM

HM menghasilkan gerak D dan gerak D dimaknai di dalam dan oleh  Mim...

Inilah proses produksi Hardware manusia...sementara proses produksi Software nya melalui proses Sin - Lam Mim... penyerdehanaan dr Samkhya.

Sementara produksi brainwarenya melalui mekanisme Ha- Sin- Nun. Semua siklus itu mengkisahkan penciptaan RuH... Ruh M1 dan Ruh M2 serta Ruh N. Maka kita dapati ada Ruh M1 N dan Ruh M2  terbaca RohMaN dann RohiM. Menjadi jelas bahwa M pada RohMaN berbeda dengan M yang dimaksud pada RohiM.

Kemudian kita lihat prosesnya à M1 H M2 D terbaca Muhammad. Maka M manakah yang tertinggal? Saat manusia mati? Inilah yang terus menjadi misteri. Kehadirian banyak leluhur yang sangat nyata di kesadaran menjadikan banyak anak keturunan mengalami benturan pemikiran dengan adanya dogma agama baru yang datang. Pengalaman yang dialaminya nyata, bukan delusi, tapi mengapa agama tidak mewadahi pemahaman ini? Begitulah kegamangan terjadi.

Bangsa Nusantara adalah bangsa yang sangat intensif berhubungan dengan SIN. Sejak jaman nenek moyang bangsa ini sudah sedemikian lekat dalam keseharian...Dua alam menjadi seperti dua tetangga saja. Maka DNA bangsa ini sulit sekali untuk lepas dari SIN. Bangsa ini menurunkan laku spiritual agar mampu berinteraksi dg alam ini...dua alam ini seperti dua tetangga saja.. maka tdk ada yang aneh jika saling menyambangi. Bukan sesuatu yang harus dikultuskan sebagai karomah atau kesaktian  lainnya... ini adalah fitrah saja. Persoalan nya hanya mau atau tidak... persoalan lokus dan focus. Maka Sin Mim manakah yang tertinggal? aSMa yang mana yang ditinggal oleh manusia?

Maka Sin yang membawa Mim mana yang ditinggal manusia!?

Manusia akan dimintai pertanggungjawaban atas SinMim yang ditinggal ini. SinMim yang akan terus turun ke anak cucu. SinMim yang akN terus berada dialam semesta merusak kesadaran manusia... SinMim yang akan menjadi alat kejahatan manusia kepada yang lainnya....Maka Sin Mim ini adalah jejak hidup manusia yang bisa kita lihat... salah satunya... bisa kita saksikan di vidio yang viral.

Mereka ingin terus eksis di kehidupan manusia...Maka janganlah kita mati meninggalkan jejak2 seperti ini... 🙏😰😭🙏. Senantiasa mohon lah perlindungan dr Allah.

+++

Preventif dan kuratif. Jamu adalah obat preventif sebelum sakit. Hanya di butuhkan waktu lama dan istikomah minumnya. Obat adalah kuratif masing-masing ada peruntukannya... mengobati diri sendiri dg MoIS akan secara tidak la ngsung mengibati keluarga. Namun apa jadinya kalau diri saja sudah masuk ICU jangankan utk orang lain utk diri sendiri saja sudah mau mati... maka semua ada peruntukan dan ada ruang dan waktunya. Bagi yang sadar atas betapa pentingnya kesadaran ini bagi anak keturunannya maka dia akan bersungguh2 melakukan pembersihan.

Tidak perlu menunggu sakit dan diobati orang lainnya...Tidak perlu sampai menunggu saat diminta pertanggungjawaban disisi Allah karena sudah meninggalkan jejak Sin Mim yang gentayangan mengganggu makhluk2 lainnya. Tinggalkanlah aSMa yang baik bagi alam semesta yang memberikan rahmat bagi sekalian alam.. semoga dengan niat yang benar.. insya Allah meridhoi nya.

+++

Kesedihan itu bagai badai tornado yang menghempaskan kapal-kapal kehidupan. Tiada lagi yang tersisa. Lautan kesadaran kini lengang. Tiada angin, hampa dan sepi. Hhh…Setelah sejenak malam dijadikan istirahat kembali,  diri dihadapankan dg memori yang tertinggal. Seperti kapal yang jatuh tenggelam ke dasar lautan. Memori semalam hanya sebuah impiankah? Teronggok bagai bangkai-bangkai kapal menjadi rumpon tempat para binatang laut bermain. Ah, rongsokan pemikiran kini menjadi tempat hunian mahluk tak kasat mata di kesadaran. Mereka berjejal-jejal mencari tempat yang mereka sukai. Mereka hidup dari memori-memori masa lalu. Hidup dari bangkai-bangkai kapal ingatan yang karam dan kandas diterpa badai kehidupan. Ah, Ini mestinya  kita akhiri dimulai dari tiap diri demi anak keturunan bangsa ini.

Wolohualam bisawab

Bersambung…

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Spiritual, Misteri Selendang Langit (Bidadari) dan Kristal Bumi

Kisah Spiritual, Labuh Pati Putri Anarawati (Dibalik Runtuhnya Majapahit, 4-5)

Rahasia Simbol (Tamat). Siklus Yang Berulang Kembali