Perjalanan Diam 1; Terbukanya Portal Nuswantara Baru


Hasil gambar untuk atlantis

“Kami yang menemani!”

Perintah itu menghentak sanubari. “Siapakah Kami?” Pertanyaanpun memburu.

Telah kusampaikan perihal diriku ini. Aku hanyalah sebuah titiik di bawah huruf Ba. Apakah jika tiada aku ini; keadaan  Ba akan tetap bermakna?

Kejadianku hanyalah diadakan untuk manusia yaitu untuk memberikan tanda pada sebuah simbol yang kemudian dinamakan sebagai Ba ini.
Apakah tanpa titik; Ba akan tetap terbaca oleh manusia?
Mengapakah aku meski terus mengikuti simbol Ba ini?

Simbol demi simbol menjadi tanda-tanda. Sebagaimana keadaan cuaca sesaat akan turun hujan. Tanda mendung dengan awan yang bergumpal-gumpal menghitam. Semua sangat jelas terlihat, terbaca dan  terasa dalam kesadaran.

“Kemanakah aku akan menempatkan diriku diantara tanda-tanda dan simbol pada dekstop alam semesta ini” Pertanyaan menyergah.

Banyak sekali program dan juga permainan di dekstop yang belum pernah ku ketahui itu apa. Hanya aku menuju sebuah simbol yang menarik yaitu simbol Nuswantara Baru pada dekstop yang tengah kujelajahi ini. Aku menuju dan diam disana dan bersiap siaga menanti apa berikutnya.

Bukankah hanya  dengan satu sentuhan jari “KLIK!” saja maka layar monitor akan terbuka? Siapakah yang menggerakan jemari dan melakukan KLIK itu? Entahlah aku tak tahu. Aku hanyalah setitik ingatan semisal cursor pada layar monitor saja.

Sedetik kemudian maka layar kesadaran lintas dimensi terbuka dihadapanku. Aku memasuki alam dimensi dimensi seperti menjelajah di dalam memori sebuah komputer yang maha besar.

Terbukalah masa depan dihadapanku sekarang. Sebuah kisah yang akan dihadirkan oleh KAMI perihal episode Nuswantara baru.

Sebagaimana kisah pada perang Brathayuda yang tersaji apik dalam kisah Bagavat Gita. Kisah dimana sang Kresna menghentikan waktu dan Arjuna menjelajah masa lalu dan masa depan. Semisal itulah keadaanku. Ragaku disini namun aku telah membuka portal sang waktu.

Ah, biarkan aku sejenak menjelajah lebih dahulu. Sebab jikapun dikisahkan maka khabar ini hanya akan menjadi ‘guyonan’ saja.

Bersambung...



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Spiritual, Misteri Selendang Langit (Bidadari) dan Kristal Bumi

Kisah Spiritual, Labuh Pati Putri Anarawati (Dibalik Runtuhnya Majapahit, 4-5)

Rahasia Simbol (Tamat). Siklus Yang Berulang Kembali